CC Polres Aktif 26 Januari, Alatnya Bisa Identifikasi Wajah Pelaku Narkoba

example banner

Share this:

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seluruh fasilitas pusat perintah atau Command Center (CC) Polres Tanjungpinang, bakal difungsikan 26 Januari 2020 ini. Demikian ditegaskan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

Loading...

CC ini menurut Iqbal, juga merupakan pusat pengawasan untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan, yang terjadi di wilayah Tanjungpinang. Khususnya kasus kejahatan seperti narkotika maupun peristiwa kriminal lainnya.

“Kami sudah ada kamera pemantau di berbagai titik, baik di tempat umum bahkan nanti terpasang di pelabuhan tikus,” ucap Iqbal di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (10/1/2020).

Untuk mendukung kinerja Tim CC, pihaknya telah bekerjasama dengan pemerintah, khususnya Disdukcapil dalam memberikan data kependudukan.

“Command center ini juga bisa mengidentifikasi wajah pelaku narkotika, yang sudah terintegrasi dengan disdukcapil,” tuturnya.

Selain itu, Iqbal meminta seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk bekerjasama dalam mengurangi tingkat kejahatan di kota ini, khususnya narkoba.(rul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan