Bulan Depan, DPP PDIP Umumkan Nama Balon Kepala Daerah se-Kepri

example banner

Share this:

Sekretaris DPD PDI P Provinsi Kepri, Lis Darmansyah-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPP PDI Perjuangan, bakal mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah, yang akan diusung di Pilkada Serentak pada 23 Maret 2020 mendatang.

Loading...

“Pengumuman nama-nama itu untuk seluruh bakal calon. Baik pilgub dan pilwako serta pilbup di Kepri,” kata Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah, Selasa (18/2/2020).

Disinggung soal kemungkinan nama Isdianto dan Soerya Respationo yang akan yang akan diusung, sebagai gubernur dan wakil gubernur, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kepri ini tak menjawab lugas.

“Itu kewenangan DPP, kita prosesnya hanya mengusulkan nama-nama saja,” sebutnya.

Namun, lanjutnya tidak menutup kemungkinan DPP PDIP akan merekomendasikan nama lain selain Soerya dan Isdianto, yang dianggap layak untuk diusung oleh PDIP pada Pilgub Kepri di Pilkada Serentak 2020.

Diketahui, pada Oktober 2019 lalu DPD PDIP Provinsi Kepri membuka pendaftaran bakal calon gubernur, dan wakil gubernur untuk Pilgub Kepri 2020.

Dari hasil pendaftaran itu, hanya dua nama yang mengambil serta mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Provinsi Kepri.

Kedua nama tersebut yakni Ketua DPD PDI Provinsi Kepri Soerya Respationo, dan Ketua Dewan Pembina DPD PDIP Provinsi Kepri Isdianto yang waktu itu mendaftar untuk posisi calon gubernur dan wakil gubernur.(kar)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan