Beranda Headline

Besok, Pak Gub Pancang Tiang Tanda Proyek Dimulai

0
Kadishub Kepri Jamhur Ismail

TANJUNGPINANG (HAKA) – Target Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk mempercepat serapan anggaran tahun 2018 ini, mulai terealiasi.

Besok, Jumat (23/02/2018) Gubernur Kepri Nurdin Basirun, akan melakukan pemancangan tiang untuk pembangunan lanjutan Pelantar 1 dan 2 Kota Tanjungpinang.

Pemancangan tiang tersebut menjadi simbol dimulainya pembangunan infrastruktur di tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri Jamhur Ismail menyebut, selain pembangunan lanjutan Pelantar 1 dan 2, dihari yang sama juga akan dimulai pengerjaan pembangunan beberapa pelabuhan.

Di antaranya kata dia, pembangunan Pelabuhan Penagi Kabupaten Natuna, pembangunan Pelabuhan Tanjunguban, Kabupaten Bintan, dan pembangunan Pelabuhan Parit Rempak Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah di awal tahun ini beberapa program prioritas gubernur sudah bisa jalan. Kita harapkan semua pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya, Kamis (22/02/2018).

Khusus untuk pembangunan Pelantar 1 dan 2, Jamhur menyebut pembangunan itu merupakan ide dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Diharapkan, dengan adanya pembangunan di kawasan itu dapat mengurai kemacetan di Kawasan Kota Lama, Kota Tanjungpinang.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here