Banyak Anggaran, Sekda Peringatkan Perangkat Desa Kerja Hati-hati

example banner

Share this:

Sekda Natuna Wan Siswandi saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka Rakor Pembinaan Pemerintah Desa -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pemerintahan desa merupakan ujung tombak dari Pemerintahan Daerah. Sebab, mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Natuna Wan Siswandi, disela Rakor Pembinaan Pemerintahan Desa, Rabu (17/07/2019).

Loading...

Wan menegaskan, perhatian pemerintah terhadap desa sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan anggaran yang dikucurkan tiap tahunnya semakin meningkat.

“Anggaran yang besar ini, harus dibarengi tata kelola administrasi dan pengelolaan keuangan yang baik, agar tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari,” ujarya.

Untuk itu, ia berharap kepada semua perangkat desa, agar bekerja dengan baik dan penuh kehati-hatian.

Selain itu, Wan meminta keberadaan klinik desa yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Natuna, agar dimaksimalkan perannya.

“Supaya permasalahan yang dijumpai oleh perangkat desa dapat diselesaikan dengan baik,” harapnya

Wan juga mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kabupaten Natuna, yang telah dua kali berturut-turut menjadi yang terbaik di tingkat provinsi.

“Prestasi ini harus terus dipertahankan dan menjadi motivasi untuk yang lainnya,” tukasnya. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan