Bank Mandiri Sumbang Rp 2 Miliar di Bintan Marathon

example banner

GGM PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab dan Government Bisnis Head Regional 1 Sumatera 1 Medan Bank Mandiri, Isnaeni Subekti-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bank Mandiri menyumbang uang tunai senilai Rp 2 miliar, untuk event Mandiri Bintan Marathon Internasional 2019. Demikian dikatakan Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri telah men-support kegiatan ini. Kami harap sponsor utama ini dapat bekerja sama 5 tahun ke depan,” ucap Abdul Wahab, saat konferensi pers berlangsung di Kawasan Lagoi Bay, Sabtu (7/9/2019).

Sementara itu, Government Bisnis Head Regional 1 Sumatera 1 Medan Bank Mandiri, Isnaeni Subekti menerangkan, tujuan kerja sama ini untuk berpartisipasi meningkatkan sektor pariwisata Bintan, di ajang internasional.

“Supaya pariwisata Kepri khususnya Bintan ini, dapat tumbuh dan berkembang di dunia internasional di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Selanjutnya Bank Mandiri, kata Subekti, juga mendukung program-program pemerintah daerah dan pemerintah pusat, salah satunya destinasi olahraga di Bintan ini.

“Sehingga perputaran ekonomi di Pulau Bintan dapat meningkat. Hal ini menjadi konsen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan