Apakah Ini Calon Wawako Perempuan untuk Dampingi Ade?

example banner

Share this:

Foto ilustrasi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu bakal calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ade Angga yang digadang-gadang akan mendampingi Syahrul, sampai sekarang belum mendapat kepastian.

Loading...

Kepada hariankepri.com, Ade menyampaikan, hingga saat ini dirinya masih menunggu keputusan Syahrul untuk menetapkan dirinya sebagai pendampingnya dalam Pilwako 2019 mendatang.

“Kita masih menunggu sabar menanti,” selorohnya.

Ia mengatakan, jika tidak terpilih oleh Syahrul, Koalisi Anakpinang sudah menyiapkan tahapan dan alternatif lain untuk mencalonkan pasangan kepala daerah.

“Yang jelas kami akan tetap maju, dan seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, saya akan maju dan mungkin wakilnya dengan salah satu sosok perempuan yang disiapkan Koalisi Anakpinang,” paparnya.

Adapun figur yang berpeluang dampingi Ade Angga, yang pertama ada Peppy Chandra Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, lalu ada sosok Dewi Kumalasari Ansar yang kini duduk di DPRD Provinsi Kepri, dan tokoh ketiga adalah istri Ketua Nasdem Bintan, yaitu Nursaadah Khazalik.

Nursaadah merupakan perempuan yang sudah dikenal masyarakat luas, apalagi pada tahun 2014, putri Ketua LAM Kepri ini sempat maju ke pemilu legislatif untuk kursi DPRD Kepri.

Saat ditanya ke Ade, apakah mungkin bisa menggandeng istri mantan Wabup Bintan itu. Ade menjawab, hingga saat ini belum pernah membahas figur Nursaadah.

“Saya baru dengar ni, ada wacana Bu Nursaadah,” ujarnya.

Diakuinya, Nursaadah itu salah satu kader yang berpotensi. Sayangnya beliau dari Golkar.

“Rasanya sulit juga, karena sama-sama kami dari Golkar,” ucapnya. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan