Anggaran Bangun Rudis Pimpinan DPRD Tanjungpinang Rp 1,8 Miliar Per Rumah

example banner

Rudis Pimpinan DPRD Tanjungpinang di Senggarang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang, Hendri mengatakan, untuk pembangunan rumah dinas (rudis) Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, masih tahap lelang pada tahun 2019 ini.

“Untuk saat ini masih tahap lelang,” ungkapnya, Senin (4/3/2019) kemarin kepada hariankepri.com saat dijumpai di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Apabila semua tahapan lelang sudah selesai, kata dia, maka akan dilakukan pembangunan.

“Kira-kira pada Mei 2019 mendatang sudah bisa dikerjakan,” ucapnya.

Untuk anggaran membangun satu unit rumah dinas ini, lanjut dia, sekitar Rp 1,8 miliar, yang ditargetkan pada Agustus 2019 mendatang rudis tersebut sudah selesai.

“Insya Allah, Agustus ini sudah selesai namun belum bisa ditempati karena masih ada pemeliharaan sekitar 3 bulan. Awal tahun 2020 dipastikan sudah bisa ditempati,” imbuhnya.

Sedangkan untuk rudis Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, lanjut Hendri, pembangunannya sudah selesai semua.

“Hanya tinggal peralatan dan meubel saja, seperti sofa, prabot dan lainnya. Kalau peralatan seperti itu (peralatan rumah tangga) akan diisi oleh Setwan DPRD Tanjungpinang karena anggarannya di mereka,” pungkasnya. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan