Anak Salah Satu Pencetus Pembentukan Kepri Siap Maju Pilbup Bintan Lawan Apri

example banner

Yudi Iskandar saat bersama dengan warga Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Yudi Iskandar, seorang tokoh pemuda Kepulauan Riau (Kepri), menjadi perbincangan hangat sebagian masyarakat Bintan, karena dia masuk bursa kandidat Bupati Bintan pada Pilkada 2020 mendatang.

Artinya, dengan kondisi saat ini sudah ada 2 tokoh yang digadang-gadang maju Pilbup Bintan, yakni bupati petahana, Apri Sujadi dan Yudi Iskandar.

Saat dikonfirmasi hariankepri.com, Rabu (23/10/2019) petang, Yudi mengaku bahwa dirinya diminta untuk maju di Pilkada Bintan tahun depan.

Menurutnya, permintaan itu atas inisiatif sebagian warga Bintan baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemuda serta kelompok warga lainnya.

“Sehingga saya terpanggil. Insya Allah, saya siap mendedikasikan diri saya, berbuat baik untuk kesejahteraan masyarakat Bintan kedepannya,” tutur Yudi.

Anak dari Zulkarnain Zainuddin, salah seorang tokoh pencetus pembentukan Provinsi Kepri ini, juga seringkali diminta warga Bintan untuk menghadiri acara keluarga di banyak tempat hingga di pelosok negeri.

“Saya hadiri banyak tempat untuk bersilaturahmi dengan berbagai unsur tokoh masyarakat. Hasilnya banyak aspirasi dari warga untuk saya perjuangan dikemudian hari,” terangnya.

Yudi menambahkan, atas wacana dan kegiatan yang dilakukannya itu, mendapat tanggapan positif dari beberapa partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Bintan.

“Jadi ada satu partai yang menyatakan untuk mendukung saya. Dan ada partai-partai lain juga sudah bangun komunikasi tentang pencalonan Bupati Bintan,” tutupnya. (rul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan