Beranda Daerah Bintan

4 Mayat Terdampar, 2 di Lagoi Sisanya di Malang Rapat

0
Titik merah adalah dua lokasi sekitar penemuan 4 mayat.

BINTAN (HAKA) – Empat mayat terdampar di perairan Kabupaten Bintan, Jumat (27/1/2017). Mayat itu ditemukan di lokasi berbeda.

Seorang warga Teluk Sebong, Opan mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB ditemukan mayat di perairan pantai Banyan Tree. Tidak jauh dari hole 16 Laguna Golf. Pada waktu yang bersamaan, juga ditemukan mayat di perairan Pantai Banyu Biru Nirwana Garden, kawasan Lagoi, Kabupaten Bintan.

Kondisi 2 mayat yang ditelungkup dan belum bisa dikenali serta tidak ditemukan identitasnya.
2 mayat itu sudah ditarik dari laut dan diamankan di pantai.

“Tadi mayat itu ditutup plastik oleh pihak Fire Safety BRC Lagoi, sambil menunggu evakuasi dari pihak Polsek Bintan Utara. Sekarang sudah diangani polisi,” kata Opan.

Di lokasi lain, 2 mayat terapung juga ditemukan warga, di daerah Kampe, Desa Malang Rapat dan sekitar Pantai Ckub Beach.

“1 mayat sudah ditangani Polsek Gunung Kijang mas. Coba hubungi Kapolsek Gunung Kijang,” kata Iptu Ngatno, perwira di jajaran Polres Bintan.

Kades Malang Rapat Yusran Munir membenarkan ada ditemukan mayat terapung di daerah Kampung Kampe.

“Mayat itu ditemukan nelayan saat ingin mancing. Mayat ditemukan di satu pulau, sedang dievakuasi. Satu mayat lagi sudah dibawa Polsek Gunung Kijang,” sebut Yusran.

“Kami menduga, mayat ini korban para TKI yang karam di perairan Malaysia, baru-baru ini. Kan sekarang sedang musim angin utara,” tutupnya. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here