4 Hari Lagi Pemko Buka Lowongan CPNS, Guru Paling Banyak Dibutuhkan

example banner

Share this:

Penjabat Sekda Tanjungpinang, Tengku Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemko Tanjungpinang dibuka pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Loading...

“Dari keterangan Kemenpan-RB, pada 25 Oktober akan dibuka pendaftaran CPNS,” ungkapnya kepada hariankepri.com, Senin (21/10/2019) saat di temui di Gedung PKK Tanjungpinang, Senggarang.

Untuk pendaftarannya, kata Tengku, bisa langsung melalui website yang telah disediakan oleh Menpan-RB dan Pemko Tanjungpinang.

“Teknisnya mungkin sama seperti sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa mengkonfirmasi ke Kepala BKPSDM Tanjungpinang,” ungkapnya.

Tengku menegaskan, Pemko Tanjungpinang mendapatkan kuota sebanyak 116 orang, dan bukan 216 formasi, seperti yang sudah disampaikan sebelum-sebelumnya.

Dari 116 itu, lanjut dia, 85 orang untuk tenaga guru, 16 orang untuk tenaga kesehatan dan 15 orang untuk tenaga-tenaga teknis lainnya.

“Walaupun jauh selisihnya dari angka sebelumnya, tapi kita tetap bersyukur karena masih tetap dapat kuota CPNS,” tukasnya.(zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan