Beranda Headline

12 Legenda Badminton Datang ke Pinang, Termasuk Taufik Hidayat

0
Taufik Hidayat

TANJUNGPINANG (HAKA) – Turnamen Badminton Adhyaksa Cup 2018 yang akan digelar mulai besok, Sabtu 14- Juli hingga 19 juli mendatang akan dihadiri oleh The Legend Badminton Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung panitia menghadirkan 12 pemain badminton nasional dalam pembukaan Sabtu (14/7/2018) di Gor Can’s Sport Badminton Hall KM 3 Tanjungpinang pukul 15.00 WIB.

“Mereka para Legend badminton Indonesia yang kami datangkan yakni, Taufik Hidayat, Marlev Mainaki, Liu Tiongping, Widi Candra Kasih, Didit Juang, Rivaldo, Bobby Ertanto, Trikus Harjanto, Bellatrix Manuputy dan Carmelita. Hari ini mereka tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 13.00 WIB, ” kata Eddy Rivana Ketua Pelaksana Turnamen.

Eddy menyampaikan, kehadiran The Legend Badminton Indonesia menjadi kehormatan tersendiri bagi panitia. Ia berharap kehadiran mereka menjadi motivasi bagi atlet daerah untuk terus berprestasi.

Turnamen ini dibagi ke dalam beberapa kategori untuk anak-anak dan dewasa.

Yakni kategori tunggal dan ganda, mulai dari anak-anak putra, remaja putra dan putra dewasa. Sedangkan untuk ganda yaitu Ganda Dewasa Open, Pemula, Madya dan Ganda Veteran.

Eddy juga menambahkan untuk turnamen ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Panitia juga telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk turnamen ini.

“Turnamen ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Bank Riau Kepri,” katanya. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here