10 Hari Menuju Pemilu, Bupati Bintan Serukan Ajakan Mencoblos

example banner

Share this:

Bupati Apri saat ikut kegiatan Pemilu Run KPU Bintan, Lapangan Kijang Citywalk, Bintan Timur, Minggu (7/4/2019)-f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengajak warga yang punya hak pilih, khususnya kaum milenial untuk mencoblos Caleg DPRD, DPR RI, DPD RI dan Capres-Cawapres Republik Indonesia pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

Loading...

Sehingga, kata Apri, di Kabupaten Bintan, masyarakat yang menggunakan hak suara Pemilu serentak 2019 ini, dapat mencapai bahkan melebihi target nasional yakni 77,5 persen.

Untuk itu, Apri mengajak masyarakat dan menyosialisasikan mencoblos ini bersama KPU dan Bawaslu, sesuai harapan negara.

“Kita juga mengajak masyarakat terlibat aktif dalam penyelenggaraan pemilu. Sehingga partisipasi masyarakat tersalurkan dengan baik,” tutup Apri seusai kegiatan Pemilu Run KPU Bintan, Lapangan Kijang Citywalk, Bintan Timur, Minggu (7/4/2019).

Sementara itu, Ketua KPU Bintan, Ervina Sari mengatakan, kegiatan kali ini salah satu agenda untuk meningkatkan partisipasi Pemilih 2019.

Pihaknya, meminta masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan serta kondusifitas Pemilu tahun ini hingga selesai pelantikan.

“Hari pencoblosan 10 hari lagi, kita mengajak masyarakat beramai-ramai untuk mencoblos di TPS dari jam 7 pagi hingga 13.00 siang,” imbuh Ervina Sari dengan singkat. (rul)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan