1.300 Orang Ikut Bintan Triatlhon Tahun 2019

example banner

Share this:

Foto bersama dalam penyelenggaraan Bintan Triathlon

BINTAN (HAKA) – Bintan Triatlhon Tahun 2019, Olahraga bertaraf internasional ke 15 yang kembali digelar di kawasan wisata Bintan Lagoon Resorts, Kabupaten Bintan, Sabtu, (8/6/2019). Bintan Triathlon 2019 memperlombakan, renang sejauh 750 meter, lari dengan lintasan sepanjang 20 kilometer dan panjang lintasan sepeda 5 kilometer.

Loading...

Untuk kategori sprint distance pria, Valentin Van Wersch asal Prancis, berhasil raih podium utama. Juara kedua, diraih atlet asal Perancis, Benoit Besnier. Sedangkan podium ketiga, diraih atlet Singapura, Samir Varma.

Saat pelepasan para peserta, Sekda Bintan, Adi Prihantara menyatakan bahwa terselenggaranya olah raga triathlon ini, berkat kerja keras semua pihak. Menurutnya, niat dan semangat atlet internasional cukup tinggi.

Hal itu terlihat dari jumlah peserta terus meningkat setiap tahunnya. Triathlon Bintan yang ke 15 Tahun 2019 ini, para atlet yang ikut kompetisi 47 Negara dengan jumlah peserta berjumlah 1.300 orang.

”Semangat kerja keras dan dukungan semua pihak menjadikan Sport Tourism Bintan Triathlon dapat terus berlangsung setiap tahunnya dengan sangat baik. Tentunya kita bersyukur karena ini menjadi salah satu ajang olahraga yang mendatangkan PAD bagi daerah ” ujarnya

Ajang prestisius Sport Tourism Bintan Triathlon 2019 yang berlangsung di Kawasan Bintan Lagoon Resort, Bintan, 7-9 Juni 2019 berhasil mendatangkan uang yang banyak ke Bintan. (red/kominfo pemkab)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan