Beranda Headline

Yayasan Karno Bersama Advokat Agus Santuni Anak Yatim di Tanjungpinang

0
Pengurus Majelis Taklim Pak Karno dan Agus Riawantoro, sedang memberikan sejumlah paket sembako di Panti Asuhan Al-Chazi-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Majelis Taklim Yayasan Pak Karno bersama Advokat Agus Riawantoro, mendatangi sejumlah panti asuhan di Kota Tanjungpinang, Minggu (9/5/2021). Hal itu diutarakan oleh Agus Riawantoro.

Ia mengatakan, pihaknya mendatangi beberapa panti asuhan itu, menyalurkan paket sembako, nasi kotak serta santunan kepada para pengelola untuk kebutuhan para anak-anak yatim.

Kedatangan rombongan dalam kegiatan berbagi rezeki pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ini. Kata Agus, disambut dengan keceriaan dari pengelola dan canda tawa anak-anak yatim.

“Kami berharap rezeki, yang kami berikan ini dapat mengurangi beban serta bermanfaat. Apalagi kondisi Covid-19 saat ini,” tutur Agus.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yakni, Al-Ibriz, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, serta Al-Chazi, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari.

‘Saya berterima kasih pada Majelis Taklim Yayasan Pak Karno, serta Sekretaris Gerakan Indonesia Bersatu (Grib) Jaya, Jek Kuhon yang telah banyak membantu dalam kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here