Beranda Headline

WS-RH Menang Berdasarkan Data C1, Wan Aris Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

0
Ketua Tim Pemenangan Pasangan WS-RH, Rusdi (kanan) dan Sekretaris Tim Pemenangan WS-RH, Wan Airsmunandar (kiri)-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Tim Pemenangan WS-RH menyatakan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda menang atas pesaingnya dalam Pilkada Natuna 2020 9 Desember kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan WS-RH, Rusdi, di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Natuna Jalan Pramuka, Kamis (10/12/2020).

Rusdi menyampaikan, kemenangan ini berdasarkan angka dari hasil C1 yang telah dikumpulkan oleh seluruh saksi di 170 TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Natuna.

“Tugas kami sekarang adalah mengawal hasil surat suara dari TPS sampai perhitungan di tingkat kabupaten,” ungkap Rusdi.

Selanjutnya Rusdi mengatakan, WS-RH menang di 8 kecamatan dari 15 kecamatan yang ada dengan total suara 23.701 atau 52,77 persen sementara pasangan Mude meraih suara 21.216 atau 47,23 persen.

Sementara itu Sekretaris Umum Pemenangan Tim WS-RH, Wan Arismunandar mengatakan, meski telah memenangkan dalam pilkada, ia meminta kepada seluruh tim dan relawan untuk tidak berbangga diri dan melakukan hal-hal yang bisa memecah rasa kebersamaan.

“Kita syukuri saja, kita telah melaksanakan pilkada dengan damai, tidak ada lagi tim a atau tim b, mari bersama-sama kawal jalannya pembangunan daerah kita ini untuk ke depannya,” ungkap Wan Aris yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Natuna ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara Umum Tim WS-RH, Marzuki. Dia mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Natuna, karena telah sukses melaksanakan pilkada.

“Kalau selama kami berkampanye ada kesalahan atas nama tim kami memohon maaf sebesar-besarnya, dan terima kasih karena telah mempercayakan WS-RH untuk memimpin Natuna ke depan,” tukas Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi II DPRD Natuna ini. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here