Beranda Headline

Waspadai Kambing di Jalan Rawasari

0
Kambing berkeliaran di Jalan Rawasari

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa ekor kambing terlihat berkeliaran di sekitar Jalan Rawasari, Jumat (13/1). Kondisi ini sangat dikeluhkan warga terutama pengguna jalan raya. Karena terkadang kambing itu sering melintas di saat lalu lintas ramai.

Mulyani, warga rawasari menyampaikan, tidak jarang kambing-kambing tersebut sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor banyak yang sering nabrak kambing itu. Gak tau punya siapa,” terangnya kepada wartawan.

Bukan hanya itu, hewan tersebut juga merusak tanaman warga sekitar sehingga menyebabkan masyarakat dibuat resah dengan keberadaan hewan itu.

“Mungkin sengaja dilepas oleh pemiliknya, kalau dikandangkan otomatis pemilik harus mencari makanan setiap hari,” ucapnya.

Di saat ditanya nama pemilik kambing tersebut, Mulyani hanya menyebut, seseorang yang kerap dipanggil pak haji. “Orang bilang itu punya pak haji, Sudah hampir setahun hewan itu berkeliaran di sekitar sini,” terangnya.

Bahri warga setempat, juga menyampaikan keluhanya. Gara-gara kambing itu banyaknya tanaman di depan rumahnya yang rusak.

Dirinya juga berharap, dengan secepatnya pemerintah atau penindakan keberadaan hewan agar dengan secepatnya hewan tersebut dikandangkan oleh pemiliknya. Harus ada sanksi bagi pemilik mebiarkan hewan berkeliaran di jalan raya,” tutupnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here