Beranda Daerah Karimun

Waspada..Pelaku Jambret Masih Berkeliaran

0
Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Lulix Febyantara

KARIMUN (HAKA)-Salah seorang pedagang gorengan di daerah Tanjungbalai Karimun, Rabu (5/4/2017) menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh seorang pria, yang hingga kini masih berkeliaran alias masih menjadi buronan polisi. Adalah Desi yang menjadi korban perampokan tersebut.

Waktu itu Desi tengah membereskan dagangannya. Seperti baisa, usai jualan ia merapikan dan menyapu lokasi sekitar dagangannya. Desi tidak menduga, seketika itu juga ada seorang pria yang menyambar tas miliknya yang berisi uang hasil dagang gorengan, di simpang empat Sidorejo, Tanjungbalai Karimun.

Saat kejadian, pria tersebut sempat dikejar warga yang mengetahui permapokan tersebut. Namun karena pelaku memacu kenderaanya dengan kencang, warga yang berusaha menolong tidak bisa mengejar pelaku. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungbalai Karimun.

“Iya kami telah menerima laporan korban, petugas langsung bergerak ke lokasi kejadian setelah mendapat informasi pencurian dengan kekerasan. Petugas meminta keterangan dari korban,” kata Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Lulix Febyantara.

Ia menegaskan, korban tidak membuat laporan secara resmi, kendati demikian pihaknya tetap menindaklnjuti kejadian tersebut. Apalagi saat ini ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Lulix mengihimbau agar warga selalu waspada.

“Kalau ada yang jadi korban tindak pidana segera melapor ke polisi,” imbaunya. (bet)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here