Beranda Daerah Bintan

Warga Temukan Jasad Pria Lansia di Semak-semak Taman Kota Kijang

0
Anggota Polsek Bintan dan Polres Bintan sedang memperlihatkan jasad Rahman yang tertutup dengan kain, di semak-semak Taman Kota Kijang, Bintim-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Warga menemukan pria lanjut usia (lansia) dalam kondisi meninggal dunia, di semak-semak Taman Kota Kijang, Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Selasa (2/6/2024) siang.

Penemuan jasad pria itu, dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson. Mayat itu bernama Rahman (62), ditemukan hanya menggunakan celana dalam saja.

“Anggota Polres Bintan dan Polsek Bintim melakukan olah TKP, dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kijang untuk dilakukan visum,” ucapnya.

Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh. Korban yang meninggal ini merupakan warga Kelurahan Kijang Kota.

“Abangnya tidak mau adiknya diautopsi, karena korban sebelumnya punya penyakit asma. Jadi, keluarganya memutuskan untuk dikebumikan langsung,” tutupnya.

Alson mengatakan, kronologi penemuannya yakni, saat itu abang kandungnya mengecek Rahman di rumahnya. Namun, tidak ditemukan. Sehingga, abangnya mencari ke tempat kerjanya di Mini Zoo Kijang.

“Sesampainya di Mini Zoo Kijang, rekan-rekan kerja korban menyampaikan bahwa Rahman tidak masuk kerja dalam beberapa hari terakhir,” kata Alson.

Kemudian, abangnya mencari adiknya di sekitar rumah korban yang tidak jauh dari Taman Kota Kijang. Ternyata, dia menemukan saudara kandungnya itu telah meninggal dunia dalam kondisi memprihatinkan. (rul)

Baca juga:  Aplikasi Belum Lengkap, e-ticketing di Pelabuhan SbP Belum Bisa Dijalankan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini