Beranda Headline

Warga Banyumas yang Ada di Kepri Sepakat Pilih Soerya-Iman

0
Tim SInergi saat foto bersama dengan warga Banyumas yang ada di Kepri-f/istimewa-tim SInergi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim pemenangan dan relawan Soerya-Iman Energi (SInergi) Kepri melakukan silaturahmi dengan warga Banyumas, yang ada di Bintan dan Tanjungpinang, Dompak, Kamis (26/11/2020).

Silaturahmi yang dihadiri sekitar 25 orang perwakilan Paguyuban Banyumas itu dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Widiastadi Nugroho serta didampingi Relawan SInergi Kepri, Yahya.

“Dalam acara itu, kami menyosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya-Iman,” sebutnya.

Menurut Yahya, dalam pertemuan itu, Paguyuban Banyumas minta diperhatikan masalah-masalah yang ada di paguyuban apabila Soerya-Iman terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Seperti masalah akta pendirian Paguyuban Banyumas, serta beberapa fasilitas untuk paguyuban. Dan tanpa menunggu Pilgub, alhamdulillah tadi langsung diakomodir oleh Tim SInergi,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa warga Banyumas yang ada di Kepri sudah sepakat untuk mendukung Soerya-Iman pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kemarin kami juga sudah melakukan pertemuan di Bintan, mereka warga Banyumas sepakat mendukung SInergi,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here