Beranda Lipsus Advertorial

Wako Syahrul Tandatangani Komitmen Bangun Mal Pelayanan di Pinang

0
Wako Syahrul Tandatangani Komitmen Bangun Mal Pelayanan di Pinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kota Tanjungpinang akan memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP). Hal itu dilakukan, dalam rangka peningkatan kualitas pelayan kepada masyarakat.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, sudah melakukan penandatanganan komitmen pembentukan MPP tahun 2020, bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo di Jakarta, Selasa (10/3/2020) kemarin.

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo mengatakan, hal itu merupakan inovasi yang dibuat oleh Kementerian PAN RB. MPP diyakini dapat menyederhanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami yakin semua kepala daerah baik provinsi maupun kabupaten dan kota, selalu ingin memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dengan adanya MPP ini kiranya dapat melayani masyarakat dengan cepat dan terbuka,” ungkapnya.

Tjahjo menambahkan gagasan kebijakan MPP ini merupakan perbaikan pelayanan publik, yang dikombinasikan dengan kemajuan dan teknologi.

“Ini adalah solusi bahwa pelayanan itu tidaklah lama, tidak berbelit dan lebih transparan, walaupun belum sempurna namun terus disempurnakan, karena ini bisa mengintegrasikan pelayanan pusat dan daerah dan mempermudah masyarakat,” tuturnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here