Beranda Headline

Wako Syahrul Sudah Kantongi 3 Nama Calon Dirut Terpilih, yang 2 Gugur

0
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, sudah mengantongi 3 nama calon Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), dari 5 calon yang mengikuti tahapan seleksi.

“Pada prinsipnya namanya sudah, tinggal menyelesaikan sedikit lagi soal yang dipermasalahkan anggota DPRD kemarin,” ungkapnya, Selasa (27/8/2019) saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Oleh karena itu, lanjut dia, pada saat ini M. Amin (Kabag Ekonomi), bersama Asisten Ekonomi dan anggota DPRD Tanjungpinang, berangkat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) lagi, untuk mendudukkan permasalahan itu.

Memang beberapa waktu lalu, lanjut Syahrul, Kabag Ekonomi Tanjungpinang sudah pernah berkonsultasi dengan kemendagri terkait permasalahan itu, namun jawaban tertulisnya belum ada.

“Sehingga mereka berangkat lagi, untuk mendudukkan permasalahan tersebut biar lebih pasti. Karena, saya tak mau nanti begitu saya umumkan terus bermasalah,” tegasnya.

Namun, Syahrul masih enggan menyebutkan siapa-siapa saja 3 orang calon Dirut PT TMB yang sudah diterima oleh dirinya itu.

“Belum boleh saya sebutkan, tunggu sudah clear semua permasalahan, baru saya sebutkan. Dari 3 itu, saya akan memilih salah satu,” pungkasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here