Beranda Headline

Wagub Tendang Bola, Tanda Jurnalis Cup II 2018 Resmi Dimulai

0
Wagub Kepri Isdianto, saat akan menendang bola tanda dimulainya Turnamen Jurnalis Cup II 2018

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, menendang bola sebagai tanda pembukaan secara resmi Turnamen Sepak Bola Jurnalis Cup II 2018.

Turnamen ini sendiri digelar di Lapangan Sepak Bola Hang Lekir Km 9 ,Rabu (8/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto memberikan apresiasi kepada Perkumpulan Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK), yang secara konsisten menyelenggarakan turnamen ini setiap tahun.

Selain itu, melalui turnamen ini sebagai bukti nyata partisipasi jurnalis di Kota Tanjungpinang dalam upaya mengembangkan olahraga sepak bola di Provinsi Kepri.

“Mudah-mudahan pelaksanaan turnamen ini berjalan dengan lancar hingga akhir pertandingan,” harapnya.

Ia berharap, turnamen ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain itu kepada tim yang bertanding diminta untuk bisa menjaga sprotivitas.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selama ini peran jurnalis terhadap pembangunan Provinsi Kepri sangat besar. Setiap informasi yang diberikan ke masyarakat baik kritik dan informasi lainnya dinilai sangat membantu Pemprov Kepri dalam melaksanakan pembangunan.

“Kita tahu kontribusi rekan-rekan jurnalis sangat besar. Mudah-mudahan dengan turnamen ini makin mempererat hubungan antar sesama,” tutupnya.

Ketua PSJK Muhammad Munirul Ikhwan menambahkan, turnamen Jurnalis Cup II 2018 diikuti sebanyak 32 tim, yang berasal dari Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kota Batam, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Karimun.

“Turnamen ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi, yang waktumya sekitar satu bulan,” katanya. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here