Beranda Headline

Wagub Marlin Instruksikan ASN Pemprov Ikut Sosialisasikan Vaksinasi ke Masyarakat

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina berdiskusi dengan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah usai memimpin apel pagi di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (8/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina menginstruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kepri, untuk ikut menyosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat.

Ia meminta hal ini, agar masyarakat tidak khawatir untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.
“ASN sebagai garda pertama, dan harus menyosialisasikan bahwa vaksinasi itu aman dan halal,” ujarnya saat memimpin apel pagi di lingkungan Pemprov Kepri, di Halaman Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (8/3/2021).

Marlin melanjutkan, sesuai arahan dari Menteri Kesehatan (Menkes), vaksinasi tahap 2 akan dilaksanakan secara masif dan diprioritaskan bagi nakes dan lansia.

“Karena itu diperlukan peran ASN untuk menyampaikan kepada masyarakat luas dengan bahasa yang komunikatif sehingga tidak menimbulkan kontra di masyarakat mengenai vaksinasi,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Marlin juga berpesan kepada seluruh ASN Pemprov Kepri, untuk selalu bekerja dengan profesional dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Kepri.

Karena kata dia, baik Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan dirinya sebagai Wakil Gubernur sangat memerlukan peran ASN, sebagai salah satu aktor birokrasi yang menjadi mesin pembangunan.

“Seperti yang telah diamanatkan Gubernur Ansar pada saat apel minggu yang lalu, bahwa kita semua bersama-sama, bersungguh-sungguh saling bahu membahu dalam mewujudkan Provinsi Kepri menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau TS Arif Fadillah, para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, serta pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here