Beranda Headline

Wabup Ngesti Terima Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

0
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menerima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Menpan-RB, Tjahjo Kumolo-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Pemerintah Kabupaten Natuna dibawah kepemimpinan Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti, kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional.

Kali ini Natuna mendapatkan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020, yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menpan-RB, Tjahjo Kumolo kepada Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Kepada hariankepri.com Ngesti menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh Pemkab Natuna melalui Puskesmas Ranai ini.

Hal tersebut sebagai bukti, bahwa dimasa pemerintahan dirinya bersama Hamid Rizal terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Melalui inovasi-inovasi dan terobosan yang semata-mata demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan Alhamdulillah inovasi tersebut mendapat apresiasi dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Ngesti menambahkan, penghargaan yang diberikan juga diharapkan, dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada Pemkab Natuna supaya lebih meningkatkan lagi inovasi dan terobosan-terobosan. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here