Beranda Headline

Wabup Natuna: Pak Gubernur Ansar Dukung Pemekaran Natuna Jadi Provinsi

0
Wakil Bupati, Ngesti Yuni Suprapti saat menutup kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprati mengajak semua pihak, untuk bersama-sama berjuang mewujudkan pembentukan Provinsi Natuna.

Dengan peningkatan status daerah di ujung utara Indonesia tersebut menjadi provinsi, Ngesti meyakini, akan berbanding lurus dengan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Mari kita sama-sama berjuang mewujudkan (Provinsi Natuna, red), agar pembangunan Natuna lebih baik ke depannya,” ujarnya saat sambutan acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2021, di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Rabu (24/3/2021).

Ngesti berharap, semua pihak dapat mendukung dan berjuang dalam mewujudkan pembentukan Provinsi Natuna termasuk pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ngesti juga mengklaim pembentukan Provinsi Natuna sudah mendapatkan dukungan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Pak Gubernur (Kepri, red) Ansar Ahmad juga sudah mendukung,” ujar mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna ini.

Sementara itu, Ketua Tim 9 Pembentukan Provinsi Natuna Anambas, Umar Natuna kembali mengajak seluruh elemen masyarakat di Natuna dan Anambas, untuk terus merapatkan barisan dan menjalin kebersamaan dan pantang menyerah.

“Insya Allah terwujud, dalam waktu dekat kami akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Anambas,” pungkas Umar. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here