Beranda Daerah Batam

Video Call dengan Dokter, Soerya Semangati Tenaga Medis Dalam Hadapi Covid-19

0
Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo saat video call dengan salah satu dokter-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Cagub Kepri, Soerya Respationo mengapresiasi para dokter dan tenaga medis, yang tulus mengabdi kepada negeri di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

Apresiasi yang diberikan oleh paslon nomor urut 1 ini, sekaligus memperingati hari Dokter Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 Oktober.

“Kami masyarakat, mengapresiasi apa yang telah dilakukan dokter khususnya di masa pandemi ini, mudah-mudahan perjuangan dokter dan tenaga medis mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Pria yang akrab disapa Romo ini mengaku prihatin, masih meningkatnya angka masyarakat yang terkena Covid-19.

Keprihatinan itu disampaikan Romo kepada salah satu sahabatnya yang berprofesi sebagai dokter, yaitu Dr Dahlan Gunawan saat berbincang di video call whatsapp.

“Iya betul, karena setiap hari memang masih ditemui kasus, rumah sakit banyak yang overload, dokter kewalahan dan ada banyak juga tenaga medis yang telah berguguran,” ungkap Dahlan

Di akhir perbincangan, Soerya pun menyampaikan ucapan selamat hari dokter dan menitipkan salam untuk semua dokter yang tak kenal lelah, memberikan layanan kesehatan di tengah ancaman covid-19.

“Selamat hari dokter, salam untuk semua teman-teman dokter, tenaga medis dan tenaga kesehatan, dan tetap semangat,” pungkasnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here