Beranda Daerah Bintan

Vaksinasi di Puskesmas Kawal, Kapolres: Jangan Sampai Ada yang Kedaluwarsa

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dohono bersama Kapus Kawal dr Feby, sedang melihat petugas medis melakukan penginputan data vaksinasi warga-f/istimewa-humas

BINTAN (HAKA) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dohono, mengingatkan petugas medis dalam melakukan menyuntikan vaksin, agar profesional dan berhati-hati.

“Jangan sampai ada vaksin di Kabupaten Bintan yang kedaluwarsa,” terang AKBP Tidar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kawal, Gunung Kijang, belum lama ini.

Selain itu, Tidar meminta Petugas Puskesmas untuk memprioritaskan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat. Kemudian, melakukan manajemen data vaksinasi secara valid.

“Saya berharap, adanya sinergitas yang kuat antara Puskesmas bersama TNI-Polri, dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kawal dr Feby Wardhani Utami mengatakan, kegiatan vaksinasi di puskesmasnya dilaksanakan setiap hari.

“Kecuali hari libur, dan vaksinasi di sini terbuka untuk umum,” tutur Feby dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Bintan Tidar bersama rombongan.

Feby selaku penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kawal menambahkan, pihaknya menargetkan 150 orang per hari.

“Alhamdulillah target tersebut tercapai, bahkan pernah melebihi target sampai dengan 300 orang lebih per harinya,” imbuhnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kawal itu dibantu oleh Tim Dokkes Polres Bintan yang dipimpin olh Ps Kasi Dokkes Aipda Ronny A. (rul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here