Beranda Headline

Untuk Pulihkan Ekonomi, Gubernur Ansar Bakal Berikan Relaksasi ke Investor

1
Gubernur dan Wagub Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina usai dilantik di Istana Negara, Kamis (25/2/2021)-f/screenshot-youtube-setpres

JAKARTA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan memberikan relaksasi, sebagai insentif kepada para pelaku investasi di Provinsi Kepri.

Hal ini dilakukannya, sebagai upaya untuk me-recovery perekonomian di Provinsi Kepri yang terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Sejalan dengan semangat pemerintah pusat yang telah memberikan berbagai relaksasi-relaksasi investasi, kita di daerah juga akan melakukan hal yang sama agar kita lebih cepat melakukan pemulihan ekonomi,” katanya usai dilantik sebagai Gubernur Kepri, di Istana Negara, Kamis (25/2/2021).

Selain itu lanjut Ansar, ia juga akan memperkuat eksistensi para pelaku UMKM di Provinsi Kepri dan juga merancang sejumlah program kemitraan UMKM berskala besar.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri dan Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2021-2024 di Istana Negara, Kamis (25/2/2021).

Pelantikan Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wagub Kepri berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No 40 /P Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Masa Jabatan Tahun 2021-2024 tertanggal 24 Februari 2021.(kar)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here