Beranda Headline

Untuk Pilwako Tanjungpinang, DPP Hanura Terbitkan Rekom untuk 3 Tokoh

0
Wakil Ketua Partai NasDem Kepri, Rahma saat mengantar formulir sebagai bacalon Wali Kota ke Partai Hanura Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP), Beri Kurniawan menyampaikan, bahwa DPP Hanura telah menerbitkan rekomendasi untuk Calon Wali Kota (Cawako) Tanjungpinang.

“Rekom untuk 3 bakal calon (bacalon) Wali Kota Tanjungpinang yang sudah mendafar serta mengembalikan formulir ke Hanura Tanjungpinang beberapa waktu lalu,” kata Beri kepada hariankepri.com, Sabtu (15/6/2024).

Ia mengatakan, ketiga bacalon yang mendapat rekomendasi itu yakni Rahma, Lis Darmansyah dan Endri Sanopaka. “Surat rekomendasinya sudah terbit sejak Senin (10/6/2024) kemarin. Ini masih rekom dasar,” kata Beri

Beri yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Tanjungpinang itu menambahkan, rekomendasi terhadap 3 bacalon itu, rencananya akan diserahkan oleh TPPP Provinsi Kepri dalam waktu dekat.

“Nanti TPPP Kepri yang menyerahkan langsung secara simbolis di Kota Batam,” ujarnya.

Menurutnya, setelah adanya rekomendasi itu, DPP juga menginstruksikan kepada bacalon untuk mencari Wakil Wali Kotanya masing-masing, serta mencari koalisi parpol.

Setelah itu, tahapannya selanjutnya DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, akan melakukan evaluasi dan menjalin komunikasi dengan setiap bacalon.

“Hasil dari tahapan itu menjadi bahan pertimbangan DPP ke depan, kepada siapa rekomendasi akhir akan diberikan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Golkar-Gerindra Tanjungpinang Gelar Pertemuan, Surya: Calon Kami Maiyanti
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini