Beranda Lipsus Advertorial

Undang Anak Yatim, Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Rahma Digelar Sederhana

0
Wali Kota Rahma bersama Wawako Endang Abdullah saat membagikan bingkisan ke anak yatim piatu

TANJUNGPINANG (HAKA) – Peringatan tiga tahun kepemimpinan Rahma, yang diawali kebersamaannya dengan Almarhum Syahrul sebagai Wali Kota, dan Rahma sebagai Wawako lalu dilanjutkan bersama Endang Abdullah, dihelat penuh kesederhanaan.

Diawali dengan melakukan ziarah pada pagi hari ke makam Almarhum Syahrul di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti, kemudian digelar doa bersama pada malam harinya bertempat di Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (21/9/2021).

Saat berziarah, Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Wakil Wali Kota Endang Abdullah, didampingi seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Suasana haru tampak saat seluruh rombongan tiba di TMP Pusara Bakti. Rahma-Endang dan jajaran Kepala OPD, termasuk para camat melakukan doa serta tahlilan bersama yang dipandu oleh Saparilis, dan ditutup dengan tabur bunga di makam ayah Syahrul.

“Ini adalah peristiwa yang tak terlupakan oleh saya, karena 3 tahun yang lalu, saya dilantik bersama Almarhum Ayah Syahrul sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” ungkap Rahma usai berziarah.

Pada malam harinya, digelar doa bersama secara sederhana di kediaman rumah dinas Wali Kota. Hadir pada kesempatan itu jajaran Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar Pemko Tanjungpinang, masyarakat sekitar, serta anak yatim piatu.

“Hari ini genap tiga tahun perjalanan Syahrul-Rahma, dan dilanjutkan bersama Endang Abdullah. Mohon dukungan serta doa untuk perjalanan kami melanjutkan dua tahun ke depan,” ucap Rahma di awal sambutan.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here