Beranda Headline

Umumkan Lowongan Kerja, Disnaker Pemko Numpang Aplikasi Pemkab Bintan

0
Kepala Disnaker Kota Tanjungpinang, Efendi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tanjungpinang, akan menyampaikan informasi lowongan kerja, kepada seluruh masyarakat melalui aplikasi.

“Kita sedang menjalin kerja sama dengan Pemkab Bintan, mengenai program aplikasi lowongan kerja itu,” kata Kepala Disnaker Kota Tanjungpinang, Efendi kepada hariankepri.com, Selasa (9/7/2024).

Menurutnya, dalam waktu dekat atau paling cepat pada Agustus 2024 mendatang, masyarakat sudah bisa melihat lowongan kerja (loker) yang ada di seluruh perusahaan Tanjungpinang.

“Di Tanjungpinang ini ada sekitar 100 perusahaan. Yang butuh tenaga kerja maka akan kita umumkan lewat aplikasi berikut syarat-syaratnya,” ucapnya.

Efendi menilai, hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat, terutama anak-anak yang sudah lulus sekolah, maupun masyarakat umum, untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan.

Ia menjelaskan, program penyampaian informasi lowongan kerja itu, menumpang di aplikasi Disnaker Kabupaten Bintan yang bernama Silancar.

“Bintan akan membantu kita, jadi nanti tinggal kita jalankan dan jalin kerja sama dengan perusahaan yang ada di Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kepri Belum Ada Rumah Sakit Jiwa, Ansar Fungsikan RSUD Tanjunguban untuk ODGJ
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini