Beranda Daerah Tanjungpinang

Ultah Ke-9, BPR Ajak Orang Sumbang Darah

0
Jajaran direksi dan pegawai PD BPR Bestari Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA)- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (ultah) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari yang ke-9. BPR milik Pemko Tanjungpinang ini bekerjasama dengan PMI Kota Tanjungpinang dan KNPI Kota Tanjungpinang menggelar donor darah. Adapun temanya adalah “PD BPR Bestari Peduli”. Acara ini akan digelar di Tanjungpinang City Center (TCC).

Donor darah tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Maret mendatang, yang akan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai selesai. Hal ini disampaikan Direktur Utama BPR Bestari, Fathermawani yang akrab dipanggil Eeng.

Ia juga mengatakan, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tema kita kan BPR Bestari Peduli nih,  jadi sifatnya juga untuk membantu masyarakat, dan lagi pula selama ini PMI juga masih kekurangan stok darah, maka dari itu dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Dilanjutkan, dalam kegiatan donor darah tersebut, pihaknya juga menargetkan 100 kantong darah dari pendonor.

“Jadi, pada tanggal 20 nanti, diharapkan masyarakat bisa datang ke TCC untuk mendonorkan darahnya, agar darah tersebut bisa membantu kepada yang membutuhkan,”terangnya.

Fathermawani juga mengharapkan, dengan menyambutnya hari ulang tahun ini, BPR Bestari bisa lebih jauh berkembang ke depanya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here