Beranda Headline

Ucapkan Selamat untuk Nizar-Neko, Rachmat Gobel Akan Resmikan Politeknik Lingga

0
Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (kiri) bersama Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko, di ruang kerjanya, di kompleks parlemen RI-f/istimewa

LINGGA (HAKA) – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, mengucapkan selamat kepada Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga,” ucap Rachmat Gobel singkat.

Ketua Relawan Rachmat Gobel (RG) Peduli Wilayah Kepri, Erwan Bachrani menambahkan, RG berencana akan melakukan kunjungan kerja (kuker) di Kepulauan Riau (Kepri) pada awal Maret 2021 nanti.

Salah satu kunker Gobel itu yakni, untuk meresmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga di Dabo.

Selain itu, Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan yang membawahi Komisi IV, V, VI dan Komisi VII DPR RI ini, juga mengunjungi pabrik pakan ikan mandiri, sebagai tempat praktek lapangan mahasiswa politeknik tersebut.

Erwan menambahkan, RG akan melakukan pertemuan dengan kader Nasdem di daerah itu. Ditambah, akan meninjau PT Timah di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

“Pak RG akan mengunjungi Kabupaten Lingga dan daerah lain di Kepri, pada tanggal 2 -3 Maret 2021,” tutur Erwan.

Diketahui, Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah melantik Nizar-Neko. Pasangan ini adalah Bupati dan Wakil Bupati termuda di Kepri. Yakni, Nizar saat ini berusia 39 tahun, sedangkan Neko berumur 34 tahun.

Selain itu, Keduanya, merupakan kader Partai Nasdem yang memiliki karir politik. Nizar, mantan Ketua DPRD lingga tahun 2014 – 2015, serta ia mantan Wakil Bupati Lingga tahun 2016 hingga terpilih menjadi Bupati Lingga untuk periode 2021 -2024.

Sedangkan Neko, mantan Ketua Komisi I DPRD Lingga sisa masa jabatan tahun 2019-2024. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here