Beranda Headline

Tunda Pelantikan Pejabat Pemprov, lsdianto: Nanti Sekalian dengan Kepsek

0
Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung, Zulkifli saat wawancara tentang pelantikan pejabat eselon II Pemprov Kepri, Senin (31/8/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan penundaan pelantikan pejabat eselon II, yang sedianya dijadwalkan pada Selasa (25/8/2020) pekan lalu.

Isdianto menyampaikan, nanti akan disejalankan dengan pelantikan puluhan kepala sekolah yang saat ini masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

“Sekarang saya sedang menunggu izin dari Pak Menteri (Mendagri, red) untuk melantik kepala sekolah yang berstatus Plt,” katanya di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (31/8/2020) kemarin.

Sejauh ini, pihak Kemendagri belum memberikan informasi, kapan izin rekomendasi pelantikan tersebut akan terbit.

“Sekarang saya sedang menunggu surat izin dari Pak Menteri, saya mau sejalankan sekaligus. Eselon dua dan kepala sekolah,” sebutnya.

Disinggung soal nama-nama pejabat eselon II hasil seleksi JPT Pratama yang nantinya akan dilantik. Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu enggan untuk mengungkapkannya.

“Tunggu pas pelantikan saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan, dari 16 posisi yang dibuka pada seleksi JPT Pratama tidak seluruhnya akan dilantik.

Alasannya kata dia, masih ada beberapa posisi yang memerlukan pertimbangan matang untuk menempatkan pejabat yang telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir.

“Ya mungkin tidak seluruhnya dilantik dari 16 jabatan itu. Bisa jadi ada jeda beberapa waktu untuk pelantikan yang lainnya,” sebutnya, Senin (24/8/2020) di Kabupaten Natuna kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun hariankepri com, para pejabat eselon II yang nantinya akan dilantik diantaranya Hendri Kurniadi sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepri, M Bisri sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Budiharto sebagai Kepala BPBD Provinsi Kepri.

Kemudian, Junaidi sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Juramadi Esram sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here