Tingkatkan Produk UKM, Pemkab Gandeng Unbraw Malang

example banner

Share this:

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Agus Supardi di ruang kerjanya-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggandeng Universitas Brawijaya (Unbraw) Malang, dalam rangka peningkatan pemasaran produk UKM di Kabupaten Natuna. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro (Disperindagkop UM) Kabupaten Natuna, Agus Supardi, kemarin.

Loading...

“Tahun ini kita akan melakukan kerjasama dengan Unbraw, kerjasama ini kita lakukan untuk membantu pelaku UKM Natuna dalam pemasaran produknya,” terang Agus kepada hariankepri.com.

Ia menerangkan, draf kerjasama tersebut sudah selesai disusun bersama, dan sekarang sedang tahap pemeriksaan di Bagian Hukum.

Agus berharap, dengan kerjasama tersebut, ke depan akan ada semacam ‘Bapak Angkat’ untuk para pelaku usaha di Natuna. Apakah nanti sebagai penampung atau sebagai pemasar dari produk-produk yang ada.

“Kita juga berharap nantinya akan ada alih teknologi dan mutu dari para pengusaha-pengusaha yang ada di Malang dan Jawa Timur, supaya kualitas produk kita sama dan dapat diterima oleh mereka,” tukasnya. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan