Beranda Headline

Tingkatkan Pengamanan PSN, Menteri Pertanian Jumpai Jaksa Agung

0
Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, sedang bahas peningkatan kerjasama PSN-f/istimewa-puspenkum

JAKARTA (HAKA) – Jaksa Agung RI Sanitiar (ST) Burhanuddin, menerima kunjungan kerja dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), di ruang kerjanya, Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejagung, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan itu, SYL menuturkan, selain silahturahmi hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Ia bersama rombongan juga berkonsultasi terkait peningkatan kerjasama serta pendampingan kejaksaan, tentang berbagai Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kementerian Pertanian RI.

“Maksud dan tujuan kunjungan adalah, untuk silahturahmi dalam rangka Idul Fitri 1442 H, juga meningkatkan kerja sama dalam hal pengamanan Proyek Strategis Nasional (PSN),” tutur Yasin Limpo dengan singkat.

Untuk menindaklanjuti kunjungan Menteri Yasin Limpo itu, ST Burhanuddin mengatakan, kerja sama ini dapat ditingkatkan melalui Bidang Intelijen maupun Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Kami berharap, semoga kerja sama dalam pengamanan PSN dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh Asisten Umum Jaksa Agung (Asum), Asus serta Kapuspenkun Leonard Eben Ezer.

Sedangkan dari Yasin Limpo didampingi oleh Inspektur Jenderal Bambang, Direktur Jenderal Perkebunan Kasdi Subagyono, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Nasrullah, Inspektur I Susanto, serta Inspektur IV I Gusti Made Ngurah Kuswandana. (rul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here