Beranda Headline

Tim Volly Ball Putra Kelurahan Ranai Kota Juarai Turnamen Kizipur Cup 2021

0
Lurah Ranai Kota, Syuparman bersama tim Bola Voly Kelurahan Ranai Kota usai memenangkan turnamen Kizipur Cup 2021-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Tim Volly Ball Putra Kelurahan Ranai Kota menjuarai Turnamen Kizipur Cup 2021 di Setengar, Minggu (11/4/2021) malam.

Tim asuhan Pelatih Khairul Anwar ini menjadi juara, setelah mengalahkan Tim Desa Batu Gajah melalui set panjang dengan skor 3-2.

“Alhamdulillah ini kali kedua kita menjuarai setelah Turnamen HUT Kecamatan Pulau Tiga Barat di Desa Pulau Tiga tahun 2019 lalu,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Ranai Kota, Syuparman mengapresiasi Tim Volly Ball Putra Kelurahan Ranai Kota, yang telah mengharumkan nama kelurahan lewat prestasi olahraga di tengah minimnya sarana dan prasarana yang dimiliki.

“Terima kasih kepada pelatih dan pemain yang telah menyumbangkan trofi juara untuk kami,” ungkapnya.

Syuparman juga menyampaikan, tahun ini akan dibangun sarana lapangan volly baru di Puak yang representatif, sebagai tempat latihan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna.

“Semoga cabang olahraga volly di Natuna semakin berprestasi di berbagai ajang baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” pungkasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here