Beranda Headline

Tim Dokter RSUD RAT Gandeng RS Awal Bros Batam untuk Pulihkan Wako Syahrul

0
Dr Fiersa, SPp (kiri) bersama Kadiskes Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana dan Plt Dirut RSUP RAT Elviani Sandri saat menjelaskan kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang, di RSUD RAT Kamis (16/4/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kondisi kesehatan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul pasca dinyatakan positif Covid-19 saat ini relatif naik turun. Hal ini disampaikan Dr Fersia yang saat ini menangani orang nomor satu Pemko Tanjungpinang itu di RSUD Raja Ahmad Thabib, Kamis (16/4/2020).

“Mohon doa dari warga Kota Tanjungpinang untuk kesembuhan bapak,” katanya di RSUD RAT.

Dr Fiersa mengutarakan, saat ini tim dokter yang menangani Wali Kota Tanjungpinang, telah bekerja sama dengan dokter dari RS Awal Bros Batam, untuk memulihkan kondisi mantan Ketua PGRI Kota Tanjungpinang itu.

“Beliau belum bisa berkomunikasi dan masih dipasang alat bantu pernapasan serta alat cuci darah yang sifatnya perlahan, bukan alat cuci darah seperti yang biasa,” jelas dokter spesialis paru-paru ini.

Ia juga membenarkan, adanya informasi yang menyebutkan jika Ketua DMI Kota Tanjungpinang itu membutuhkan donor darah golongan O+.

“Betul, dan saat ini sudah tercukupi,” tuturnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dilarikan ke ruang isolasi RSUP RAT pada Sabtu akhir pekan lalu setelah mengalami gejala sesak nafas. Pada Senin (13/4/2020) Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana menyampaikan, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dinyatakan positif Covid-19.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here