Beranda Daerah Bintan

Tiga Ribu Karyawan di Lagoi Jadi Sasaran Vaksinasi Booster

0
Mendagri Tito Karnavian didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyaksikan launching vaksinasi booster di Kota Batam, Rabu (13/1/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

BINTAN (HAKA) – Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Kepri, Muhammad Bisri mengatakan, pihaknya sedang melakukan vaksinasi booster secara bertahap, kepada seluruh karyawan yang ada di Kawasan Wisata Lagoi maupun warga.

“Vaksinasi booster, kami utamakan untuk karyawan di Lagoi, dan sudah dilaksanakan sejak 13 Januari 2022 kemarin sekitar 500 orang dari total 3.000 karyawan,” terang Bisri kepada hariankepri.com, Selasa (18/1/2022).

Sedangkan, untuk masyarakat sekitaran Kawasan Wisata Lagoi, kata Bisri, mereka diarahkan mengikuti vaksinasi di Puskesmas.

“Kalau masyarakatnya tetap dilaksanakan di Puskesmas,” terang Bisri.

Ia menambahkan, berkaitan dengan rencana dibukanya jalur wisatawan Indonesia – Singapura, Pemprov Kepri telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung berbagai agenda wisatawan asing baik di pintu masuk Batam dan Bintan ke depannya.

“Jika kunjungan itu bersamaan dengan vaksinasi booster secara massal. Prinsipnya kita siap, tidak hanya di Lagoi, tapi juga di kabupaten kota lain,” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini