Beranda Ragam Gallery

Tiba di Tanjungpinang, Jumaga Nadeak Sambut Kedatangan Marsekal Hadi Tjahjanto

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meresmikan Markas Kogabwilhan I, II, dan III di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (12/10/2021).

Saat tiba di Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang, Panglima TNI disambut oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bersama Wakil Ketua I Dewi Kumalasari dan Gubernur Ansar Ahmad.

Saat peresmian Markas Kogabwilhan I di Dompak, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, ikut didampingi Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto.

Jumaga mengatakan kehadiran Panglima TNI di Ibukota Kepri, menjadi amunisi baru bagi masyarakat Kepri, terutama dalam hal lebih manunggalnya TNI dengan rakyat dan terciptanya Kepri yang aman nyaman dan tentram.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi mengatakan, pembangunan Makogabwilhan tersebut tak terlepas dari dukungan berbagai pihak baik dari Pemerintah Provinsi Kepri, Kalimantan Timur maupun Provinsi Papua.

“Saat ini, kita dapat menyaksikan dengan megah Gedung Markas Kogabwilhan, telah berdiri di hadapan kita semua dan markasnya mirip dengan Markas Besar TNI di Cilandak, tidak beda semuanya mirip hanya dimensinya yang beda,” katanya. (red)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini