Beranda Headline

Tiba di Natuna, Vaksin Covid Dikawal Ketat TNI-Polri

0
Iring-iringan pengamanan vaksin di Bandara Raden Sadjad Ranai menuju gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna di Pering-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Dengan pengawalan ketat aparat keamanan, 2.200 vial vaksin dibawa ke gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Pering, Rabu (27/1/2021).

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak Lanud RSA, begitu sampai, vaksin tersebut dikawal langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam dan FKPD serta personel Lanud RSA, Pomau Lanud RSA, dan Avsec Bandara RSA.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Kepri, Zulhendri mengatakan dari awal keberangkatan sampai tiba di Ranai, pengawalan dilakukan dengan sangat ketat dari Polri didampingi oleh Dinas Kesehatan Pemprov Kepri

“Pengawalan ketat ini sudah sesuai dengan protap, mulai dari Jakarta, tiba di Tanjungpinang, hingga ke Natuna,” ujar Zulhendri.

Setelah tiba di Bandara RSA vaksin dibawa dengan menggunakan mobil box Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, dengan pengawalan TNI-Polri.

Selain Danlanud RSA turut hadir juga Pj Sekda Natuna, Hendra Kusuma, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Danyon Komposit 1/ Gardapati, Letkol (Inf) Rahmat, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah, Kadis Kominfo Natuna, Raja Darmika, Sekretaris Satpol PP Natuna, Muhammad Amin dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here