Beranda Daerah Bintan

Thalib Ditemukan Tewas Terapung di Teluk Bakau

0
Jasad Thalib,Nelayan Malang Rapat Sudah di temukan ,Kamis Pagi Tadi

BINTAN (HAKA) – Thalib (49), nelayan Desa Malang Rapat yang tenggelam karena terseret jangkar, Senin (6/2) lalu, akhirnya ditemukan mengapung tak bernyawa di perairan sekitar Desa Teluk Bakau, Kamis (9/2) pagi. Jenazah kemudian dievakuasi ke pinggir pantai.

Tim Basarnas awalnya ingin membawa ke Puskesmas. Namun, pihak keluarga langsung mengecek dan memastikan jenazah yang ditemukan itu, adalah Thalib. Keluarga almarhum minta jenazah langsung dibawa ke rumah dan dikebumikan.

“Tak jadi dibawa ke Puskesmas. Langsung dikebumikan jasadnya,” kata Yusran Munir, Kepala Desa Malang Rapat, Kamis (9/2).

Hal senada disampaikan Kapolsek Gunung Kijang AKP Hendriya. Bahwa jenazah Thalib sudah ditemukan dan langsung dibawa keluarganya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Thalib tenggelam akibat terseret tali jangkar, ketika ingin melempar jangkar kelong, Senin (6/2) malam lalu.

Thalib pada Senin malam itu, ingin mencari ikan bersama dua rekannya, Dedi dan Samsudin. Saat tenggelam, dua rekannya tidak berhasil menyelamatkan Thalib. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here