Beranda Daerah Lingga

Tetangga Kaget, Di Lingga Ada Gunung

0
Bupati Alias Wello menyerahkan cenderamata kepada Bupati Tanjabtin Romi Heryanto

LINGGA (HAKA)-Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi, adalah daerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lingga. Rabu (17/5/2017), Bupati Tanjabtim Romi Haryanto bersama rombongan, datang silaturahmi ke Lingga yang diterima langsung Bupati Alias Wello.

Bupati Tanjabtim Romi Haryanto mengaku kaget dan kagum dengan wilayah Kabupaten Lingga. Semula mereka menduga, di Lingga hanya ada gugusan pulau. Ternyata di Lingga ada sejumlah pemandangan alam yang menarik, seperti Gunung Daik dan air terjun.

“Ke depan, Pemkab Tanjabtim akan menjajaki kerjasama dengan Pemkab Lingga sesuai yang dibutuhkan kedua daerah,” ujarnya.

Bupati Kabupaten Lingga, H Alias Wello menilai pentingnya hubungan silaturahmi antara Lingga dan Tanjabtim. Ia juga mengapresiasi kunjungan Bupati Tanjung Jabung Timur dan rombongan ke Kabupaten Lingga.

“Lingga dan Tanjung Jabung Timur adalah dua daerah yang maayarakatnya memiliki hubungan emosional,” kata Alias Wello.

Awe berharap, kunjungan kerja Bupati Tanjabtim ini menjandi cikal bakal terjalinnya kerjasama di berbagai bidang yang bisa menguntungkan kedua daerah. Kerjasama membangun Pulau Berhala, salah satu program yang akan dirintis kedua daerah. (ana)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here