Beranda Daerah Bintan

Tersetrum di Mesin Cuci, Ibu Guru Meninggal

0
Ilustrasi

BINTAN (HAKA) – Nahas, Yeni Fianti (32) seorang guru di SMPN 14 Bintan tersetrum listrik, saat mencuci pakaian, Selasa (24/1) malam. Akibatnya, bu guru istri dari pegawai Kantor Camat Tambelan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri itu meninggal dunia.

Sekcam Tambelan Asri mengatakan, Yeni mencuci pakaian menggunakan mesin cuci di rumahnya, Desa Kampunghilir, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Tidak tahu pasti seperti apa kejadiannya, saat mencuci itu lah bu guru tersetrum. Kejadiannya begitu cepat, tak bisa tertolong,” kata Asri.

Saat kejadian, suami korban Agus Awaludin berada di rumah, sedang di ruangan lain. Tapi, Agus tidak mengetahui kejadian itu. Ia menemukan istrinya, setelah jatuh akibat tersetrum listrik.

Informasi lain mengungkapkan, setelah mencuci pakaian, Yeni naik ke lantai dua rumahnya, hendak mengambil besi jemuran pakaian. Tetapi, saat mengangkat besi yang panjangnya sekitar enam meter itu, besi tersebut mengenai kabel jaringan listirk. Akibatnya korban tersetrum dan terpental. Korban langsung pingsan.

“Seperti itu info yang saya dengar. Pihak keluarga korban yang lebih tahu. Pukul 10.00 tadi pagi, bu guru itu sudah dikebumikan,” kata Asri, Rabu (25/1).

Kapolsek Tambelan Iptu Sopan membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas yang ada di Tambelan, tetapi nyawa korban tidak bisa tertolong. Setelah korban diperiksa pihak medis dinyatakan sudah meninggal dunia. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here