Beranda Headline

Terpilih dari Pulau Paling Utara Indonesia, Kerja Nyata Azi Ditunggu Warganya

0
Azi Anggota DPRD Natuna kelahiran Pulau Laut beserta istri sesaat setelah pelantikan-f/istimewa-dok pribadi

NATUNA (HAKA) – Dua puluh orang anggota DPRD Natuna terpilih, telah dilantik Senin (2/9/2019) lalu di Gedung Sri Srindit Jalan Yos Sudarso Ranai.

Diantara 20 anggota tersebut, ada politisi muda Partai Golkar dari Dapil 3 bernama Azi. Azi berasal dari Kecamatan Pulau Laut, yang berhasil memperoleh suara yang cukup signifikan, yakni 1.499 suara.

Kepada hariankepri.com di Rumah Dinas DPRD, Azi menyampaikan, bahwa sejak awal, semangat duduk menjadi Anggota DPRD tidak terlepas dari keinginan, untuk berbuat lebih banyak lagi untuk kampung halamannya.

“Kita tahu bahwa Pulau Laut ini secara geografis letaknya jauh dari Ibu Kota Kabupaten Natuna. Padahal, potensi perikanan dan pertanian sangat luar biasa, sehingga perlu perhatian lebih dari pemerintah untuk dikembangkan, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” paparnya.

Azi juga menambahkan sampai saat ini, ada beberapa pembangunan di Pulau Laut yang belum merata. Seperti jaringan telekomunikasi, pembangunan jalan lingkar dan sarana transportasi.

“Semoga dengan saya duduk menjadi anggota dewan ini, setidaknya apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat di Pulau Laut dapat saya sampaikan, tentunya tetap mengikuti mekanisme dan aturan yang ada,” imbuhnya.

Harapan besar kepada Azi, disampaikan oleh masyarakat Pulau Laut atas terpilihnya Azi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna Masa Kerja 2019-2024.

“Saya harap beliau bisa kerja nyata yang bisa membantu warga Pulau Laut secara umum, bukan menyenangkan keluarga atau kelompok tertentu saja,” ungkap Toha salah satu warga Pulau Laut saat dimintai tanggapannya.

Kecamatan Pulau Laut yang merupakan Kecamatan Paling Utara Indonesia, berbatasan langsung dengan Vietnam. Secara geografis, Pulau Laut sangat jauh dari ibu kota Kabupaten Natuna, di Ranai. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here