Beranda Headline

Ternyata Ketua PKS Gantikan Jumaga untuk Dampingi Isdianto saat Dilantik

0
Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono terlihat mendampingi Gubernur Kepri Isdianto di Istana Negara, Senin (27/7/2020)-f/istimewa-bpmi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ada pemandangan menarik yang tersaji saat pelantikan Gubernur Kepri, Isdianto di Istana Negara, Senin (27/7/2020).

Ketika prosesi pelantikan itu, tampak Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono yang ikut hadir di istana bersama Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah.

Kehadiran Ketua Umum DPW PKS Provinsi Kepri di ruangan pelantikan itu, tentu cukup menarik perhatian.

Sebab, sebelumnya Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak berujar, ia tidak mengutus satu orang unsur pimpinan pun di DPRD Provinsi Kepri, untuk menghadiri pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Kepri.

Kabag Umum dan Humas Protokol Setwan DPRD Kepri, Isnaini Bayu Wibowo ketika dimintai tanggapannya terkait kehadiran Raden tersebut mengatakan, sejatinya seluruh unsur pimpinan di DPRD Provinsi Kepri mendapatkan undangan untuk menghadiri pelantikan tersebut.

“Secara kelembagaan pimpinan semua diundang. Cuma mungkin yang berangkat hanya Pak Raden saja,” katanya singkat.

Sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak memutuskan untuk tidak hadir saat pelantikan Isdianto di Istana Negara.

Politisi PDI Perjuangan itu beralasan, dirinya memilih absen karena tengah fokus menyelesaiakan pembahasan Ranperda LPP APBD Tahun Anggaran 2019.

“Karena kita ditargetkan tuntas pada awal Agustus ini. Jadi, saya tidak ikut hadir,”ujar Bendahara DPD PDIP Provinsi Kepri itu.(kar).

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here