Beranda Daerah Bintan

Ternyata Demokrat dan Golkar Bintan Sudah Deal, Apri-Roby yang Diusung

0
Sekretaris DPD II Golkar Bintan, Fiven Sumanti-f/istimewa-koleksi pribadi

BINTAN (HAKA) – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bintan, Fiven Sumanti meyakini, bahkan memastikan Roby Kurniawan akan berpasangan dengan petahana Apri Sujadi, sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Bintan.

“Kita sudah lakukan pertemuan antarfraksi yang dihadiri oleh 8 anggota fraksi Demokrat, dan 6 anggota Fraksi dari Golkar. Kesepakatannya mengusung Pak Apri dan Bung Robi,” ungkap Fiven saat dikonfirmasi hariankepri.com, Rabu (26/2/2020)

Menurutnya, komitmen atau kesepakatan (deal) itu masih terus berjalan, sesuai dengan hasil keputusan pertemuan itu. Bahkan, Partai Golkar Bintan telah mengimplementasikan hasilnya ke seluruh kader di Bintan.

“Sampai saat ini, pak Apri juga belum ada menyampaikan ke kami terkait untuk tidak bersama Golkar,” ujarnya

Pada pemberitaan sebelumnya, Apri sempat menunjukkan sinyal berbeda, ketika disoal pilihan pasangannya maju di Pilkada Bintan 2020.

Menanggapi hal itu, Fiven mengatakan, sejatinya Golkar Bintan mampu mengusung pasangan calon sendiri. Tapi Golkar tetap masih pada komitmen, untuk mengusung Apri dan Roby sesuai kesepakatan awal.

“Golkar itu orangnya komitmen, ketika orang ajak bersahabat kita bersahabat, tapi jika ingkar, yaaa kita bisa kok mengusung sendiri tanpa berkoalisi dengan yang lain,” ungkapnya.

Disinggung apakah akan ada skenario lain, jika Roby batal berduet dengan Apri, Fiven mengatakan hal itu bisa saja terjadi.

“Apakah masih Roby atau tidak itu akan ditentukan oleh partai,” pungkasnya. (ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here