Beranda Headline

Terhalang Protokol Corona, Pasukan Emak-emak Tetap Histeris Sambut AMAN

0


Cagub Kepri, Ansar Ahmad foto bersama emak-emak di lapangan Pamedan-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Usai melakukan pendaftaran di KPU Provinsi Kepri, Paslon Cagub dan Cawagub Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, langsung menuju lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang untuk melakukan deklarasi.

Seratusan ibu-ibu dan relawan yang menunggu di lapangan Pamedan, histeris begitu melihat Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memasuki lapangan tempat deklarasi.

“Hidup Pak Ansar. Hidup Bu Marlin. Hidup Aman untuk Kepri yang lebih baik,” pekik ratusan ibu-ibu mengiringi langkah Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memasuki panggung deklarasi.

Bahkan tidak sedikit dari pasukan emak-emak tersebut, yang sengaja mendekati Ansar-Marlin untuk berswa foto.

Karena masalah Covid-19 yang masih menjadi perhatian bersama, pihak panitia memberi pengertian, bahwa perlu adanya social distancing untuk menjaga semuanya dari penyebaran Covid-19.

Dalam sambutan saat deklarasi tersebut, Cagub Ansar Ahmad mengatakan, dirinya bersama Marlin Agustina baru saja mengikuti tahap awal dari serangkaian pelaksanaan Pilgub Kepri.

“Baru saja saya dan Bu Marlin mendaftar ke KPU. Dan alhamdulillah, KPU Kepri sudah menyatakan lengkap berkas kita dari persyaratan yang ditetapkan,” ujarnya.

Menurut Ansar, munculnya pasangan ini, bertemunya dua visi misi, yang punya keinginan kuat membangun Kepri ke depan menjadi lebih baik.

“Saya dan Bu Marlin punya keinginan yang sama. Punya pandangan yang sejalan bagaimana Kepri ke depan harus mencapai sukses yang luar biasa,” terangnya. (fik/rilis)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here