Beranda Headline

Terekam CCTv, Seorang Pria Bawa Kabur Kotak Amal dari Rumah Makan di Batu 10

0
Aksi seorang pria tertangkap CCTv saat membawa kabur kotak amal di dalam rumah makan Padang Batu 10, Kota Tanjungpinang-f/istimewa-screenshot video cctv

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satu kotak amal milik Yayasan Idris Kawal yang dititip di warung makan Padang PMP Resto, di Batu 10, Kota Tanjungpinang, diduga dibawa kabur oleh pencuri pada Senin (24/1/2022) dini hari.

“Sore harinya, kita temukan kotak amalnya ada di luar rumah makan. Biasanya ada di dalam depan meja kasir,” tegas pemilik rumah makan Resto bernama Rosta, Rabu (26/1/2022).

Sehingga pihaknya, mengecek dua rekaman CCTv yang ada di ruangan meja kasir tersebut. Ternyata, ada seorang pria berpakaian kaos hitam, badan kecil dan kulit putih sawo matang masuk ke dalam lewat pintu besi lipat.

Pria itu pun masuk langsung menghampiri kotak amal tersebut. Seakan sudah mengetahui posisi kotak uang itu sebelumnya.

Tak lama kemudian, pria itu mengambil gunting untuk membuka kotak amal. Sembari ia sesekali melihat ke arah kamera dan sekeliling ruangan.

Namun usahanya belum juga bisa membuka kotak amal itu di depan meja kasir. Sehingga, pria itu mengangkat kotak kaca itu ke luar warung makan dengan gunting, dan berhasil mengambil uangnya.

Atas kejadian itu, Rosta melaporkan kasus tindakan pencurian kotak amal itu ke Polsek Tanjungpinang Timur. Dengan bukti rekaman CCTv.

“Uang yang ada di dalam kotak amal itu sekitar Rp 1,5 juta,” imbuhnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini