Beranda Ragam Gallery

Tegakkan Protokol Kesehatan, Bahtiar Sambangi FKPD dan Penyelenggara Pemilu

0


TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kejati Kepri Sudarwidadi, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Harnoto dan Danlantaml IV Tanjungpinang Laksmana Pertama TNI Indarto Budiarto, Selasa (29/9/2020) di Tanjungpinang.

Tujuan pertemuan ini lanjut Bahtiar adalah untuk membahas lebih lanjut terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, apalagi agenda besar tengah menanti Kepri yakni kontestasi pelaksanaan Pilkada.

“Kita ingin menyukseskan Pilkada tanpa menyebabkan tumbuhnya klaster baru, penegakkan hukum protokol kesehatan menjadi hal yang penting untuk mewujudkan ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, Bahtiar juga melakukan kunjungan silaturahmi dan audensi dengan Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal di Tanjungpinang.

Kedatangan Bahtiar selain bersilaturahmi yang lebih utama adalah untuk memastikan kepada pihak penyelenggara dan pihak pengamanan pilkada dapat menjamin kelancaran semua tahapan hingga selesai.

“Ini tugas kita bersama, karena kebersamaan dan saling koordinasi dalam setiap tahapan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar,” kata Bahtiar.

Selain dengan KPU Kepri, Polres Tanjungpinang dan FKPD, Bahtiar juga silaturahmi ke Bawaslu Kepri.

“Kami dengan Bawaslu sama-sama komitmen untuk menjadikan pilkada Kepri sukses penyelenggaraan dan sukses sehatnya. Bawaslu pun akan tegas memberi tindakan terhadap pihak-pihak yang melanggar protokol kesehatan,” kata Bahtiar. (red)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here